Press "Enter" to skip to content

Apakah Kepala Eksekutif Sektor Keuangan Kehilangan Pandangan dari Pelanggan Mereka?

admin 0

Ketidaksepakatan yang jujur

Salah satu hal yang benar-benar saya nikmati sebagai komentator tentang bisnis adalah kesempatan yang diberikannya untuk mendengarkan dengan cermat seorang individu yang jelas cerdas dan sukses dan kemudian, semoga dengan tingkat ketepatan bedah, menghancurkan setiap argumen yang telah mereka kemukakan.

Saya telah lama menikmati sikap terhadap John Moulton, pendiri Alkimia. Saya mendengarkan, saya menghormati dan kemudian – secara umum – saya menolak. Semua latihan bersih yang menyenangkan dan menantang untuk otak saya yang sudah lanjut usia s128.

Itu datang sebagai sesuatu yang mengejutkan, oleh karena itu untuk menemukan bahwa ketika Mr. Moulton ditampilkan di radio baru-baru ini saya mendengarkan dengan tekun, mempertimbangkan argumennya dan, dengan sedikit kecewa saya menemukan bahwa saya setuju dengan setiap kata yang dia katakan.

Lehman et al

John Moulton mengomentari keserakahan dan keangkuhan yang dilakukan tanpa menahan diri dan dari mana kita semua akan menderita – kecuali bagi mereka yang melakukan tindakan kebodohan, kebodohan dan keserakahan liar, tak terkendali.

Dia menekankan bahwa para penjahat di sektor keuangan tidak hanya masih menikmati “gottens yang sakit”. Penjara masih dijalankan oleh penjahat yang sama. Lebih buruk lagi, setelah, dengan standar apa pun, menunjukkan bahwa kemampuan mereka yang diklaim paling dipertanyakan, mereka, dari semua orang sekarang bertahan seolah-olah mereka adalah otoritas ideal untuk menyelesaikan masalah yang mereka sebabkan.

Tentunya belum lama ini ketika bencana dot com terjadi bahwa pelajarannya telah dilupakan? Kemudian, orang-orang yang dianggap memiliki uang yang tajam menghabiskan jutaan investor uang untuk proposal bisnis yang kabur dan tidak realistis yang tidak mereka pahami. Dan kemudian, setelah kegagalan spektakuler, berbicara di konferensi profil tinggi tentang bagaimana tidak melakukannya di lain waktu. Sebagai salah satu watak yang ramah, saya dulu berharap bahwa mereka akan tersedak ayam karet mereka.

Mengesankan atau apa?

Di antara para arsitek dari kesengsaraan sektor keuangan, ada beberapa yang dengan ketulusan seorang ateis melafalkan keadaan pengakuan umum dengan tegas dan dengan keberanian, “Saya bertanggung jawab penuh!”

Betapa berani, bagaimana menyentuh, tetapi mereka masih dalam pekerjaan. Yang lebih buruk, mereka jelas memiliki niat untuk terus mendapatkan penghasilan berlebih mereka selama bertahun-tahun karena mereka tampaknya menunggu dengan malas, seperti Micawber, untuk “sesuatu muncul”. “Tidak ada solusi jangka pendek untuk rasa sakit” kata mereka; tidak memberikan indikasi memiliki strategi – apalagi taktik – untuk mengurangi kekacauan dan sementara mereka menghindari tindakan, mereka senang berbicara – dan berbicara – dan ….

Jika ditanya sanksi apa yang dihasilkan dari asumsi mereka tentang “tanggung jawab penuh” mereka menjawab dengan tingkat ketidaksukaan Cockney bahwa Ruskin akan menemukan jauh lebih menjengkelkan daripada yang dia anggap sebagai Whistler, bahwa tidak ada hubungan antara tindakan dan konsekuensi ketika seseorang mencapai kemuliaan mereka. posisi.

Kita semua tidak lulus “Go”, kami menemukan bahwa untuk mengumpulkan £ 200 atau jumlah lainnya menjadi, bagi kebanyakan orang hampir tidak mungkin. Kejahatannya adalah bahwa eksekutif puncak tampaknya bertahan sementara mereka yang menaruh kepercayaan pada mereka melihat investasi mereka, besar atau kecil, menghilang.

Lex di Financial Times menentang keras Kepala Eksekutif yang dibayar sangat besar yang satu-satunya klaim atas ketenaran adalah bahwa mereka mengumpulkan sumbangan mereka saat mereka menghancurkan nilai pemegang saham – dengan itu tampaknya, sedikit efek praktis.

Tuan Moulton, saya salut kepada Anda – sekali ini saja saya berharap – kebiasaan lama sulit dihilangkan.

Bahan yang hilang

Di tengah-tengah semua brouhaha ada bahan utama yang hilang, salah satu yang saya yakin pembaca cerdik seperti Anda, akan melihat. Kami memiliki karyawan Level Top yang dipekerjakan dengan biaya besar, membayar jumlah yang luar biasa dan “menghasilkan” bonus lebih besar untuk menghasilkan keuntungan jangka pendek dan mengelilingi diri mereka dengan “selamat tinggal emas”. Kami memiliki pedagang yang menghasilkan taruhan besar untuk jangka pendek dengan simpanan jangka panjang dan mendapatkan persentase yang layak untuk diri mereka sendiri (di bawah bimbingan Top Level Execs). Dan kita memiliki para investor jangka pendek yang tidak peduli apa pun kecuali pertumbuhan dan dividen instan, namun ingin menangis ‘busuk’ ketika “nilai investasi bisa turun dan naik”.

Jadi di mana, di tengah-tengah ini, adalah pelanggan yang rendah hati? Karena tanpa pelanggan yang memiliki keyakinan untuk meminjamkan uang tunai kepada mereka dengan susah payah, maka mereka yang bertaruh dengan masa depan jangka panjang bank atas simpanan yang ditinggikan itu, tidak memiliki mainan untuk dimainkan. Kepercayaan yang dibutuhkan agar sistem perbankan dapat beroperasi bisa hilang begitu saja.

Ini adalah contoh nyata dari kurangnya “pemikiran bersama” di sektor perbankan yang begitu mudah menghancurkan kepercayaan itu. Mengutip David Butler, yang seharusnya tahu ketika dia bertugas di Komite Investasi United Bank of Kuwait, dan yang rangkumannya selalu begitu fasih:

Mereka pikir mereka tahu apa strategi tim utama bank: (rencana disetujui oleh Dewan)

Mereka pikir mereka tahu apa yang manajer dan staf lakukan: (laporan direktur SDM)

Mereka pikir mereka tahu apa yang dipikirkan pelanggan: (x juta dolar per tahun untuk data riset pasar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *